Agnes Monica Pakai Baju Tembus Pandang Dipeluk Nick Cannon

20140510 105312 Foto Agnes Monica Pakai Baju Tembus Pandang Dipeluk Nick Cannon
 Agnes Monica kembali membuat heboh dunia maya dengan foto seksinya. Belum lama ini, pelantun hits “Coke Bottle” itu mengunggah foto seksinya melalui akun Instagram miliknya. Dalam foto itu, penyanyi yang kini dikenal dengan nama Agnez Mo itu tampak mengenakan baju tembus pandang.
Baju itu juga menampilkan belahan dada Agnes. Bukan hanya memakai baju sensual namun foto itu juga menyedot perhatian karena Nick Cannon. Suami Mariah Carey itu tampak memeluk Agnes di foto tersebut.
“Image Courtesy of imdisla.com @nickcannon,” komentar Agnes di samping foto tersebut. Hingga saat ini, foto seksi penyanyi berusia 27 tahun itu telah mendapat 16 ribu like.
Kontan foto ini langsung menuai berbagai reaksi dari netizen. Sebagian netter mengaku tak suka terhadap foto tersebut, namun ada juga yang menilai gaya seksi Agnes ini wajar-wajar saja.
“Dia kan seleb, apa aja bajunya sah-sah aja, selama nggak merugikan siapapun,” komentar seorang netter. “Budaya Barat udah melekat di hati Agnes,” komentar netizen lainnya. “Saya nggak suka dengan pakaiannya,” komentar netter lainnya.

0 Response to "Agnes Monica Pakai Baju Tembus Pandang Dipeluk Nick Cannon"

Post a Comment

unik sekale Review Avg. Rating: 9 184 Reviews